Breaking News

Kuliah Kelas Karyawan Cianjur

Kuliah kelas karyawan di Cianjur.


Sekilas sejarah tentang UNPI (Universitas Putra Indonesia)
Unpi merupakan Universitas Pertama yang ada di Cianjur.

Berawal dari keinginan luhur Prof.Dr.Hj. Yuyun Moeslim Taher, SH untuk membangun sebuah sekolah yang baik di Cianjur sebagai kota kelahiran beliau, dengan keterbatasan dibangunlah sebuah gedung kecil di tahun 1987 yang awalnya berupa tempat kursus dan hanya mampu menampung beberapa orang saja. Karena harus bebadan hukum diberi nama Yayasan Putra Indonesia.

Pada masa awal pendirian Prof.Dr.Hj. Yuyun Moeslim Taher, SH. mengalami kesulitan pendanaan untuk mengembangkan sekolah ini. Beliau harus menyisihkan sedikit demi sedikit sisa uang belanja harian yang ditabung. Apabila cukup untuk menambah gedung, gedung pun beliau tambah jika hanya cukup untuk membeli peralatan sekolah, peralatan sekolah dibeli.

Kuliah kelas karyawan di Cianjur, Salah satu universitas paling baik dari yang terbaik dikota cianjur mungkin ada di UNPI (Universitas Putra Indonesia). Banyak pilihan jurusan Diantara sekian banyak jurusan yang ada salah satunya Jurusan Teknik informatika S1 yang terbaik di cianjur.

Bagi teman-teman yang mau melanjutkan Kuliahnya, terutama yang sudah bekerja jangan bingung karena di Universitas Putra Indonesia (UNPI) dibuka kelas karyawan untuk semua program jurusan, masalah harganya pun tidak terlalu mahal masih bisa terjangkau dengan uang saku teman-teman yang sudah bekerja. Ngapain harus jauh-jauh cari universitas yang berkualitas, Dicianjur juga ada Universitas Putra Indonesia (UNPI).

Dosen pengajar sangat profesional, selain daripada profesional pun sangat berkualitas. Dijamin Teman-teman, adik-adik, ibu-ibu dan bapak-bapak tidak akan menyesal kuliah di universitas putra indonesia (UNPI). Jangan minder apabila dari kalian merasa usianya sudah kadaluarsa (tua), ilmu tidak mengenal usia, Percayalah akan diri sendiri.

Jenis Fakultas yang ada di Universitas Putra Indonesia (UNPI) :
1. Fakultas Ekonomi
2. Fakultas Teknik
3. Fakultas Ilmu Komunikasi
4. Fakultas Sastra

Misi dari masing-masing Fakultas :
Misi dari Fakultas Ekonomi Adalah Menyiapkan tenaga sarjana dalam bidang nya yang mampu mengolah perusahaan dalam bidang proses pemasaran dan sumber daya manusia serta dapat menyelesaikan masalah yang ada diperusahaan.
Misi dari Fakultas Teknik Adalah Menyiapkan sarjana dalam bidang teknik yang mampu menguasai dan meyelesaikan masalah dengan bantuan komputer dan mampu profesional dalam metode menyelesaikan permasalahan dibidang apapun.
Fakultas Ilmu Komunikasi Adalah Menyiapkan sarjana yang mampu mengolah, mencari, dan menulis serta mampu membentuk masyarakat dan mampu meningkatkan wawasan dibidang teknis penelitian.
Fakultas Sastra Adalah Menyiapkan sarjana yang mampu mengolah, mencari, dan menulis serta mampu membentuk masyarakat dan mampu meningkatkan wawasan dibidang teknis penelitian.





Untuk Informasi Lebih Lanjut hubungi :
Sekretariat Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB)
Kampus UNPI Cianjur

Jl. Dr. Muwardi No.66, By Pass Cianjur 43215
Telp. 0263 - 262604
Faks. 0263 - 272074
www.unpi-cianjur.ac.id


#Kuliah kelas karyawan di cianjur #Kuliah di cianjur #Fakultas teknik di cianjur
#Universitas di cianjur #Teknik Informatika di Cianjur #Universitas terbaik #UNPI
#Ayokeunpi






Tidak ada komentar